Thursday, February 18, 2021

WELCOME TO MY NEW BLOG

 Blog adalah salah satu tempat dimana saya bebas menuangkan pikiran, ide, review, perasaan, inovasi dan kreatifitas saya yang berkaitan dengan menulis dan saya akan mulai lagi malam ini, Kamis, 18 Februari 2021. Banyak hal yang ingin saya sampaikan terutama ingin me-review beberapa drama Korea yang menurut saya menarik dan bagus serta banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil. Saya juga ingin me-review beberapa barang yang saya beli seperti meja belajar, alat make up dan buku. Ya, blog adalah tempat saya menumpahkan pemikiran - pemikiran saya. 

Semenjak Instagram dan twitter menjadi tempat yang enggan saya kunjungi, blog menjadi satu - satunya tempat pelarian saya. Tidak ada sindir - sindiran di sini, tidak ada kata - kata menyakitkan, tidak ada pamer - pameran. Blog ibarat rumah saya, bila anda berkenan mampir, dipersilahkan, atau sekedar meninggalkan kesan, pesan dan kritikan yang membangun dari tulisan - tulisan saya. Saya amat senang.

Jadi, welcome to my self, sisakan kenangan indah di blog ini dan semoga berkenan. Terima kasih.

salam

Dieni

1 comment: